Friday, October 7, 2016

Batu Besi Braja Bastam

Batu besi mustika braja bastam adalah batu asli warisan / PeningGalan SUNAN HIDAYATULLAH 1 yang bergelar SUNAN BATU HIRANG 1642-1650..
Dari tanjung dewa kabupaten Kota Baru.
Keberadaan Mustika ini sudah banyak yang mengetahuinya,, Mulai dari tahun 1970.
Tapi tidak seorang pun yang berani mengambilnya. Sebab mustika ini Dipelihara oleh kerajaan gaib, pengawalnya dilihat zahir seperti tebuan pipit yaitu penyengat sebesar burung pipit
ADAPUN KHASIAT MUSTIKA INI  INSYA ALLAH:
  Terpelihara dari segala gangguan halus seperti : sihir,santet, hipnosis, gendam dan sejenisnya dari jin dan manusia.
  Mendapat keselamatan bila berpergian jauh , serta memancarkan daya kewibawaan, sehingga orang jahat akan segan melihatnya.
  Mendatang rezeki yang tidak terduka dari hasil usaha yag dikerjakan, rezeki dalam hubungan  tanpa disangka-sangka sebelumnya, baik dari pemberian, hadiah dll.
  Diberi kekebalan dan keselamatan dari segala bahaya dan senjata, senjata yang bertuah atau pusaka bila berhadapan dengan mustika niscaya akan hilang tuahnya, sesaat pada waktu berhadapan.
  Bila terluka akibat benda tajam, mustika disapukan pada tempat luka niscaya darah akan berhenti dan menutup luka.
  Dijauhkan dari bahaya racun dan bisa. Jika sakit panas, malaria, bisa hutan dan sejenisnya rendam mustika ini di air tawar beberapa minit lalu diminum dan blh diulang beberapa kali untuk diminum airnya.
  Untuk orang yang sakit berat atau berubat tidak sembuh juga, rendam mustika ini di air tawar untuk diminum selama sakit, insya Allah…. dengan izinNya dapat sembuh..
Batu kami mempunyai khodam asli didalamnya.mahar rm599.00