Monday, August 19, 2019

Minyak Rindu Menangis








Khazanah perminyakan pelet kalimantan selatan salah satunya adalah minyak  Rindu Menangis.
Minyak Pelet ini adalah Minyak Pelet Khas Suku Dayak tepatnya Dayak Laksado dan mayan merupakan salah satu dari beberapa nama Minyak Pelet Legenda, kemurnianya masih sangat terjaga dengan baik, tanpa tumbal tinggal pakai. 

Media ini adalah jenis Minyak Pelet Rindu Menangis yang sudah cukup istimewa dan sangat ampuh dalam hal urusan asmara Minyak Rindu Menangis ini bila terkena pengaruhnya akan membuat target kerinduan  sampai menangis,bahkan terkadang tak perlu sampai di calitkan , cukup dengan membawa minyak ini dan punya niat terhadap seseorang maka target akan terkena pengaruhnya.

Minyak  rindu menangis termasuk salah satu minyak pelet yg bila terkena target akan membuat si dia seperti namanya akan rindu menangis, minyak ini diambil dari binatang asli asal kalimantan tengah yg namanya binatang rindu menangis sejenis serangga seperti kumbang yg bentuknya cantik dan unik,binatang ini tidak terdapat di daerah lain, cara membuatnya pada hari jumat pagi kita tangkap binatang ini sebanyak 7 ekor,kalau sudah terkumpul lalu campurkan dengan minyak kelapa asli lebih baik lagi dgn kelapa yg mata satu atau yg jatuh pada hari jumat dan kapas bujang@siluman ( tumbuhan kapas yg paling pertama tumbuh) minyak dari kelapa asli dan kapas ini banyak juga dipakai dlm membuat minyak lain,menurut riwayat ketika pertama kali Alquran diturunkan, saat melintas mengenai beberapa tumbuhan seperti kapas, mayang, dll yg menjadikan tumbuhan itu istimewa khususnya dlm hal gaib, Setelah selesai minyak ini dirawat atau diritualkan.lebih baik dengan dimasukkan minyak wangian dari bungaan. Diisikan dengan sepasang bulu perindu bagi sarana penarik pasangan juga pemulihan cakra aura pada diri. 

Beberapa khasiat minyak  rindu menangis ini di antaranya,

– Aura Pemikat, Pengasihan, Pemanis Diri, Pesona memikat siapa saja terutama lawan jenis . Siapa saja yang melihat anda terpesona dengan aura pd diri anda. 

– Sarana yang ampuh untuk keharmonian Rumah tangga

– Ampuh untuk pegangan para pekerja di bidang hiburan

– Pegangan ampuh untuk para Pekerja Dunia Hiburan malam, Isteri Muda,janda dan andartu dan sebagainya agar pasangan selalu menurut. 

– menaikkan seri wajah anda dan aura diri seumpama pemakaian susuk. 

– Kunci pasangan agar pasangan mencintai dan selalu teringat

– penarik umum sesuai bagi perniagaan yg selalu berhubung dengan awam. 

– Penakluk  bagi orang yang sombong dan angkuh supaya patuh

– Aura Pengasihan segala arah. 

– Membangkitkan nafsu birahi pasangan 

– Minyak yang memiliki tuah pengasih unik, tanpa perlu dicalit kepada target, tinggal niat saja, sudah boleh menaklukan/ menjerat rasa cinta lawan jenis siapa saja yang anda inginkan.

Berbagai manfaat yang telah kami berikan diatas hanyalah sebagian kecil dari manfaat yang akan Anda dapatkan setelah Anda menggunakan minyak ini yang tidak boleh kami sebutkan satu persatu secara detail. Selalu ada harapan bagi mereka yang berdo'a dan selalu ada jalan bagi mereka yang berikhtiar, pastinya Allah yang menentukan segalanya. 

Siapapun Anda dapat menjadi yang paling memikat dan memiliki peluang lebih sukses dalam urusan bisnes, urusan asmara, problem rumah tangga, dan masalah yang lain berkat minyak ini. Tiap2 usaha pastilah mendapatkan kebaikan dalam menggapai yg anda harapkan. Lakukan dengan ikhlas, sabar dan istiqomah. Mahar rm350.00